Jasa Membuat Blog Banjarmasin

Written By JASA PENGETIKAN DAN PRINT BANJARMASIN on Sabtu, 20 Februari 2016 | 05.57

Anda ingin punya blog sendiri untuk bisnis atau perusahaan anda, tapi bingung untuk membuatnya, jangan bingung Er-Print melayani pembuatan blog yang keren dan penuh desain untuk anda dengan tarif murah dan terjangkau.

Pertama-tama jika anda membuat blog ditempat saya, anda akan mudah menentukan desain blog anda sendiri, misalnya tema blog, banner blog, atau bahkan logo blog anda sendiri, blog akan dilengkapi dengan jam digital, kalender, view visitor dan macam-macam pernak-pernik blog yang berguna untuk melihat siapa saja yang menjadi pengunjung blog anda dari kota mana saja akan terlihat, fungsi jam digital di blog untuk mengingatkan waktu kepada pengunjung blog anda nanti, dan guna kalender di blog ya untuk pengunjung anda juga mengingat tanggal berapa, hari apa sekarang, pokoknya blog anda nanti akan terlihat keren dan tampak profesional.

Jika anda ingin membuat blog untuk pribadi dan hobi anda saja juga bisa, contohnya hobi anda memoto-moto atau fotografer, anda bisa menyimpan semua koleksi foto anda ke dalam blog dan foto anda akan dilihat banyak orang dari berbagai penjuru / negara terutama pengunjung dari negeri kita Indonesia.

Jika anda punya bisnis atau usaha, anda dapat membuat blog dengan tema bisnis anda dengan nuansa desain produk-produk yang anda jual dalam blog anda, desain banner blog juga akan saya buatkan nanti, kalau ingin sepaket bisa saya bikinkan Facebook dan Twitter khusus untuk bisnis anda dengan memakai foto profil desain gambar bisnis anda apa dan desain foto sampul bisnis anda, komplitkan.

Untuk Pembuatan Blog, Di Er-Print anda akan dibuatkan:
- Email untuk mendaftar di Blog
- Nama blog anda (terserah anda namanya, sesuai keinginan anda, misalnya www.blabla)
- Desain blog anda (misal banner blog, gambar blog, logo blog dengan desain sesuai keinginan yang anda mau)
- No Hape anda untuk dijadikan kunci pelindung blog (agar blog anda aman dari para ancaman hacker)
- Widget / Pernak-pernik blog (seperti jam, kalender, data pengunjung / buku tamu, fasilitas chat dalam blog anda dan lain-lain)

- Lain-lain akan ditambahkan sesuai keinginan anda.
- Anda juga akan diajarkan cara mengelola blog, membuat blog anda terkenal dan no.1 dalam pencarian google, cara memposting artikel juga akan saya ajarkan.

 Jika anda ingin melihat contoh seperti apa sih jam, kalender atau data pengunjung blog itu silahkan liat tampilan dibagian samping blog saya>>>>>>>>er-print.blogspot.com
Contoh jam, kalender dan data pengunjung dalam blog
Atau silahkan lihat screenshot yang saya lingkari merah dibawah ini, itu contoh JAM, KALENDER DAN DATA PENGUNJUNG YANG ADA DALAM BLOG.


Soal biaya jangan takut kemahalan, dijamin harga bikin blog di Er-Print murah dan terjangkau.

Jika ingin tanya-tanya dulu / konsultasi seputar blog silahkan kontak saya: VIA BBM: 5CA2F124 / TELEPON: 085249141710 (TIDAK MELAYANI SMS)
DISARANKAN VIA BBM AGAR LEBIH NYAMAN KONSULTASINYA.

ALAMAT: JL.KELAYAN.B RT.07 NO.18 (SAMPING GANG AMPALAM) MELEWATI PASAR BAIMBAI, DIDEPAN TOKO ER-PRINT ADA DUA BUAH POHON BESAR.

5CA2F124

Jasa buat blog banjarmasin
Jasa bikin blog banjarmasin
Jasa membuat blog banjarmasin
Jasa bikin blog murah banjarmasin


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...